10 Sifat Dari Seorang Yang Dewasa.

Bismillรขhirrahmรขnirrahรฎm. Puji dan syukur kepada Allah subhรขnahu wata’รขla, Tuhan Yang Maha Mengetahui dan Menganugerahkan pengetahuan kepada makhlukNya, 

Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Sallallahu 'alaihi wa sallam yang tidak akan pernah habis teladan terpancar dari diri Beliau sampai akhir masa.

Bagaimana kamu tahu seseorang dewasa atau tidak?

secara emosi ke orang-orang dan jika seseorang tidak cocok untuk mereka, mereka tidak takut untuk membiarkan mereka untuk pergi.

Tidak Mengejar: Mereka tidak mengejar uang atau mobil baru atau seseorang, mereka tahu dimana kebahagiaan sejati: di masa sekarang.

Ini dia 10 sifat dari seorang yang dewasa.

  1. Nyaman menyendiri: Mereka nyaman menjadi diri mereka sendiri dan tidak selalu butuh teman atau orang-orang disekitar mereka.
  2. Menerima perbedaan: Mereka menerima bahwa setiap orang itu berbeda dan akan memiliki opini yang berbeda. Mereka tidak butuh setiap orang untuk berpikir atau bertindak seperti yang mereka lakukan.
  3. Emosi Independen: Mereka tidak bergantung secara finansial atau emosional pada orang tua mereka. Mereka cenderung membuat keputusan hidup mereka sendiri.
  4. Memperlakukan orang lain dengan benar: Mereka tidak menjatuhkan seseorang atau mengejek seseorang karena itu bukanlah bagaimana mereka mendapatkan nilai diri mereka. Mereka sudah percaya diri dalam diri mereka sendiri.
  5. Mengambil tanggung jawab: Mereka tidak menyelahkan orang lain untuk kegagalan mereka dan mencoba untuk bertanggung jawab untuk bagaiaman meningkatkan situasi dariapada mengeluh.
  6. Lebih mendengarkan daripada berbicara: Mereka memiliki dua telinga dan satu mulut dan mereka menggunakannya sesuai proporsi.
  7. Jujur: Mereka tidak mencoba untuk menipu atau memanipulasi orang lain untuk keuntungan mereka. Mereka hanya menunjukkan keinginan mereka dan tidak masalah jika orang lain pergi meninggalkannya.
  8. Pembicaraan dewasa: Mereka senang berbicara tentang topik yang memiliki arti dalam tentang hidup dan alam dengan rasa heran dan keingintahuan.
  9. Tidak pernah melengket: Mereka tidak melengket secara emosi ke orang-orang dan jika seseorang tidak cocok untuk mereka, mereka tidak takut untuk membiarkan mereka untuk pergi.
  10. Tidak Mengejar: Mereka tidak mengejar uang atau mobil baru atau seseorang, mereka tahu dimana kebahagiaan sejati: di masa sekarang.
Jadilah Bermanfaat Sallam Bahagia Sukses Dunia Akhirat aamiin.

0 Response to "10 Sifat Dari Seorang Yang Dewasa."

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak