Syarat dan Ketentuan Reseller dan Pengunjung Evermos

Bismillâhirrahmânirrahîm. Puji dan syukur kepada Allah subhânahu wata’âla, Tuhan Yang Maha Mengetahui dan Menganugerahkan pengetahuan kepada makhlukNya, 

Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Sallallahu 'alaihi wa sallam yang tidak akan pernah habis teladan terpancar dari diri Beliau sampai akhir masa.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Yuk Gabung >>> Klik

Syarat dan Ketentuan Reseller dan Pengunjung Evermos

Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh PT Setiap Hari Dipakai terkait penggunaan situs https://evermos.com dan/ atau situs https://berikhtiar.com (secara kolektif disebut “Situs Evermos“) dan Aplikasi Android Evermos (“Aplikasi Evermos“) sebagai Reseller.  Reseller diwajibkan membaca dengan seksama karena Syarat dan Ketentuan ini berdampak kepada hak dan kewajiban masing-masing Reseller  berdasarkan hukum.

A. DEFINISI

1. PT Setiap Hari Dipakai (“Evermos“) adalah suatu perseroan terbatas yang didirikan menurut dan berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku di Republik Indonesia yang menjalankan kegiatan usaha jasa platform kanal penjualan Evermos untuk menghubungkan antara Reseller dengan Brand Muslim.

2. Situs Evermos  yaitu https://evermos.com dan/ atau situs https://berikhtiar.com dan Aplikasi Android Evermos dijalankan dan dikelola oleh PT Setiap Hari Dipakai.

3. Syarat dan Ketentuan adalah perikatan yang berupa perjanjian antara masing-masing Reseller dan Evermos yang berisikan seperangkat kesepakatan yang mengatur hak, kewajiban, tanggung jawab masing-masing Reseller dan PT Setiap Hari Dipakai, serta tata cara penggunaan sistem layanan Situs Evermos dan Aplikasi Evermos.

4. Reseller adalah masing-masing subyek hukum yang menggunakan dan terdaftar secara resmi di layanan Evermos sebagai individu yang menjual Produk yang ada di dalam Situs Evermos dan Aplikasi Evermos.

5. Brand adalah pihak yang menyediakan Produk yang dijual dan ada di dalam Situs Evermos dan Aplikasi Evermos.

6. Pembeli adalah yang melakukan permintaan pembelian atas Produk yang dijual oleh Reseller di Situs Evermos. Pembeli termasuk, namun tidak terbatas pada pengunjung yang direferensikan oleh Reseller, individu yang melakukan pembayaran langsung kepada Reseller untuk kemudian diproses pembeliannya di Situs Evermos, pengunjung terdaftar, maupun yang sekedar berkunjung ke Situs Evermos.

7. Produk adalah barang-barang muslim yang disediakan oleh Evermos untuk dijual oleh Reseller kepada Pembeli dan disediakan dengan menggunakan jasa Brand, yang dapat diantar / memenuhi kriteria pengiriman oleh Perusahaan Jasa Pengiriman Produk.

8. Order adalah proses pembelian setelah Reseller mendapatkan Pembeli yang akan melakukan pembelian produk. Order dilakukan oleh Reseller di https://evermos.com dan Aplikasi Evermos jika Pembeli melakukan pembayaran langsung kepada Reseller, atau dilakukan oleh Pembeli dan diproses oleh Evermos jika melakukan pembayaran melalui Situs Pribadi.

9. Situs Pribadi adalah Situs yang akan didapatkan oleh Reseller di https://berikhtiar.com untuk proses Order.

10. Komisi adalah nilai yang diberikan kepada Reseller atas dasar penjualan Produk.

11. Perusahaan Jasa Pengiriman Produk adalah pihak ketiga yang akan digunakan oleh Evermos untuk mengirimkan Produk kepada Pembeli, yang mana Perusahaan Jasa Pengiriman Produk tersebut memiliki kebijakan sendiri dalam mengirimkan Produk.

12. Level 1: Pihak yang diajak dalam program referral yang masuk dengan memasukkan Referral ID milik seorang Reseller dan kemudian membuat akun sebagai Reseller.

B. KETENTUAN UMUM

1. Reseller dan Pembeli dengan ini menyatakan bahwa Reseller dan/ atau Pembeli adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.

2.  Evermos tidak bertanggung jawab atas kualitas Produk, proses pengiriman, rusaknya reputasi pihak lain, dan/atau segala bentuk perselisihan yang dapat terjadi antar Reseller dan/ atau Pembeli.

3. Evermos selalu berusaha untuk memberikan deskripsi yang akurat tentang Produk, namun tidak bertanggung jawab atas jaminan bahwa deskripsi tersebut akurat, terkini atau bebas dari kesalahan. Kemiripan gambar Produk dengan Produk aslinya tidak mungkin sama 100%,  dikarenakan adanya perbedaan warna, cahaya kamera saat pemotretan dan/ atau  keadaan monitor komputer yang berbeda-beda.

4. Reseller dan Pembeli bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Reseller dan Pembeli.

5. Evermos tidak meminta password akun Reseller untuk alasan apapun. Evermos juga menghimbau Reseller agar segera menghubungi dan menginformasikan ke Evermos jika ada pihak ketiga maupun pihak yang mengatasnamakan Evermos meminta password akun dari Reseller.

6. Reseller dan/ atau Pembeli dengan ini menyatakan bahwa Evermos tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Reseller dan/ atau Pembeli.

7. Harga jual Produk, harga ke Reseller dan Komisi yang tercantum dalam Evermos dihitung sesuai kebijakan Evermos yang dapat berubah sewaktu-waktu.

8. Reseller dan/ atau Pembeli dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat, aplikasi, perangkat lunak, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem Evermos.

9. Reseller dan/ atau Pembeli menjamin bahwa tidak melanggar hak kekayaan intelektual dalam memasarkan Produk dari Reseller yang mengatasnamakan Evermos. Setiap Reseller dan/ atau Pembeli dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam membuat konten.

10. Reseller dan/ atau Pembeli setuju untuk selalu mengakses dan/atau menggunakan Evermos hanya untuk tujuan yang tidak melanggar hukum, dan dengan cara yang sah dan selanjutnya setuju untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan Evermos dengan itikad baik.

11. Reseller dan/ atau Pembeli setuju untuk selalu memastikan bahwa setiap informasi atau data yang Reseller dan/ atau Pembeli berikan/masukkan ke Evermos adalah akurat dan setuju untuk bertanggung jawab atas informasi dan data tersebut sesuai kebijakan privasi.

12. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan mengakses Evermos, Reseller dan/ atau Pembeli dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat dan Ketentuan.

13. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Situs Evermos dan/ atau Aplikasi Evermos, maka masing-masing Reseller dan/ atau Pembeli dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan ini. Syarat dan Ketentuan ini merupakan perikatan berupa perjanjian yang sah antara masing-masing Reseller dan/ atau Pembeli dengan Evermos. Jika ada Reseller dan/ atau Pembeli yang tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini, maka Reseller dan/ atau Pembeli tersebut tidak diperkenankan mengakses atau menggunakan layanan di Evermos dan mohon agar segera berhenti atau menutup atau keluar dari Evermos.

14. Jika ada Reseller dan/ atau Pembeli berusia di bawah 18 tahun maka Reseller dan/ atau Pembeli tersebut harus memperoleh persetujuan dari orang tua atau walinya. Jika Reseller dan/ atau Pembeli tersebut tidak memiliki izin dari orang tua atau wali, maka Reseller dan/ atau Pembeli tersebut tidak diperkenankan mengakses atau menggunakan layanan di Evermos dan mohon agar segera berhenti atau menutup atau keluar dari Everm

15. Reseller dan/ atau Pembeli bertanggung jawab atas segala risiko yang timbul di kemudian hari atas informasi yang diberikannya ke dalam Evermos, termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal yang berkaitan dengan Hak Kekayaan Intelektual.

16. Evermos berhak menyesuaikan dan/atau menghapus informasi Produk, Brand dan menonaktifkan akun Reseller dan/ atau Pembeli.

17. Evermos (termasuk pemegang saham, komisaris, direktur, dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Reseller dan/ atau Pembeli setuju untuk tidak menuntut Evermos bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, biaya, bunga, denda, keuntungan, kerugian materiil atau kerugian immateriil) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:

  1. Penggunaan atau ketidakmampuan Reseller dan/ atau Pembeli dalam menggunakan layanan Evermos.
  2. Harga, Pengiriman atau petunjuk lain yang tersedia dalam layanan Evermos.
  3. Keterlambatan atau gangguan dalam layanan Evermos.
  4. Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh masing-masing Reseller dan/ atau Pembeli.
  5. Kualitas dan/atau kuantitas Produk.
  6. Pengiriman Produk, termasuk tapi tidak terbatas pada keterlambatan, kelalaian, dan pembatalan atas pengiriman Produk.
  7. Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual.
  8. Perselisihan antar Reseller dan/ atau Pembeli.
  9. Pencemaran nama baik pihak lain.
  10. Setiap penyalahgunaan Produk yang sudah dibeli pihak Pembeli.
  11. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain yang tidak sesuai dengan prosedur transaksi atau tata cara pembayaran yang ditetapkan Evermos.
  12. Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke layanan Evermos.
  13. Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam layanan Evermos.
  14. Kerusakan pada perangkat kerasReseller dan/ atau Pembeli dari penggunaan setiap layanan Evermos.
  15. Isi, tindakan, atau tidak adanya tindakan dari pihak ketiga, termasuk terkait dengan Produk yang ada dalam situs Evermos yang diduga melanggar Hak Kekayaan Intelektual.
  16. Tindak penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Reseller dan/ atau Pembeli.
  17. Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Reseller dan/ atau Pembeli.
  18. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Evermos. Untuk informasi dan pengaduan, silakan hubungi info@evermos.com

C. UNTUK RESELLER / KODE ETIK RESELLER

C-1 Ketentuan Umum

1. Reseller telah menyelesaikan syarat untuk bergabung keanggotaan Reseller Evermos baik secara gratis (Freemium) maupun berbayar (Premium) sesuai dengan ketentuan dan telah diverifikasi.

2. Reseller setuju akan bergabung sebagai keanggotaan Reseller Evermos seumur hidup. Untuk Reseller gratis (Freemium) maupun Reseller yang berbayar (Premium) tanpa ada ketentuan transaksi awal, dan akun Reseller akan aktif selamanya kecuali terdapat pengajuan hapus akun oleh Reseller berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Evermos berhak menonaktifikan akun reseller termasuk namun tidak terbatas apabila ditemukan terjadi pemalsuan data atau kecurangan yg merugikan evermos.

3. Reseller akan mendapatkan akun Reseller Evermos yang menggunakan nomor handphone, password dan Reseller ID.

4. Reseller setuju untuk memberikan informasi personal yang sebenar-benarnya sesuai yang tertera pada Kebijakan Privasi , termasuk namun tidak terbatas pada:

  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Pengiriman
  3. Alamat Email
  4. Nomor Telepon
  5. Nomor Telepon Genggam
  6. Tanggal Lahir
  7. Jenis Kelamin
  8. Nomor KTP
  9. Nomor NPWP
  10. Rekening Bank

5. Reseller dilarang untuk memalsukan identitas sebagai orang lain, misalnya memalsukan identitas diri sebagai Reseller dan/atau karyawan Evermos, dan menggunakan nomor handphone, nomor KTP atau alamat e-mail palsu.

6. Reseller setuju untuk memastikan menggunakan nomor telepon aktif yang didaftarkan di dalam Evermos, termasuk juga akun Whatsapp aktif, Telegram aktif dan e-mail aktif.

7. Semua Reseller harus mematuhi semua Syarat, Ketentuan dan Kode Etik Reseller yang ditentukan oleh Evermos.

8. Seluruh Reseller adalah satu komunitas di dalam naungan Evermos dalam hal pemasaran dan penjualan, sehingga diwajibkan untuk dapat saling menjalin hubungan dan komunikasi yang membangun dan positif sesama Reseller.

9. Untuk pemesanan dengan sistem Non COD (tidak bayar di tempat) dan selain produk digital, Reseller wajib menjual Produk dengan harga ke konsumen yang sudah di tentukan oleh Evermos yang tertera dalam katalog, website, aplikasi dan/atau materi penjualan apapun tidak boleh lebih ataupun kurang. Reseller menyetujui bahwa harga Produk tidak termasuk ongkos kirim yang ditentukan oleh Jasa Ekspedisi Pengiriman Produk.

10. Reseller dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat, aplikasi, perangkat lunak, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi Situs Evermos dan Aplikasi Evermos.

11. Evermos berhak untuk memutuskan hubungan kerja sama dengan Reseller jika ada pelanggaran yang sudah dicantumkan dalam ketentuan ini.

12. Biaya pendaftaran atau upgrade akun Reseller Premium yang telah dibayarkan untuk bergabung menjadi Reseller tidak dapat dikembalikan.

13. Reseller dapat mengajukan permohonan hapus akun sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

14. Reseller menyadari, memahami, mengetahui, dan menyetujui bahwa jumlah Komisi, Referral Bonus, Poin, dan/atau benefit lainnya yang tertera di Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos, yang akan didapatkan oleh Reseller, mungkin dapat berubah sewaktu-waktu, belum atau tidak dapat diterima, baik sebagian maupun seluruhnya oleh Reseller karena terdapat penangguhan dan/atau pembatalan oleh Evermos yang disebabkan oleh: (i) informasi pribadi yang diberikan tidak lengkap atau tidak sesuai; (ii) adanya indikasi kecurangan yang dapat merugikan pihak Evermos; dan/atau (iii) adanya pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan atau hukum yang berlaku oleh Reseller.

15. Reseller dilarang melakukan segala tindak kecurangan dalam bentuk apa pun dalam menggunakan jasa melalui Situs Evermos dan/atau Aplikasi Evermos. Untuk keperluan pencegahan tindak kecurangan, Evermos berhak untuk pada sewaktu-waktu melakukan investigasi atas indikasi kecurangan dengan kriteria, ketentuan dan cara pemeriksaan serta menggunakan sistem internal yang ditentukan Evermos sepihak. Dalam hal ini, Reseller berkewajiban untuk bekerja sama dengan Evermos dan akan menyediakan dokumen-dokumen, data-data dan/atau bukti-bukti kepada Evermos, sebagaimana dibutuhkan dalam pelaksanaan proses investigasi.

16. Reseller berkewajiban untuk dengan segera memberitahukan dan melaporkan kepada Evermos jika terdapat aktivitas mencurigakan dari Reseller, Brand dan/atau pihak ketiga manapun yang berkaitan dengan transaksi atas Produk dan/atau dalam penggunaan Situs Evermos atau Aplikasi Evermos, yang dapat mengindikasikan adanya tindak kecurangan.

17. Jika Evermos setelah melakukan proses verifikasi dan/atau investigasi internal mendeteksi adanya indikasi kecurangan dalam bentuk apa pun yang menyangkut Reseller, atau terdapat pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan atau hukum yang berlaku oleh Reseller, Evermos berhak untuk dalam sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Reseller yang bersangkutan: (i) melakukan penangguhan akun Reseller tersebut pada Situs Evermos dan Aplikasi Evermos; (ii) menahan pencairan atau pemberian Komisi, Referral Bonus, Poin, dan/atau benefit lainnya dari Reseller tersebut; (iii) memotong jumlah Komisi, Referral Bonus, Poin, dan/atau benefit lainnya dari Reseller tersebut secara langsung dengan jumlah yang ditentukan Evermos sepihak; dan/atau (iv) mengambil segala tindakan lainnya yang dianggap perlu sesuai pertimbangan Evermos sepihak.

Daftar Jadi Reseller Evermos

C-2 PENJUALAN DAN ORDER

1. Reseller setuju dan diwajibkan untuk selalu aktif dalam memasarkan dan menjual Produk di Evermos kepada Pembeli.

2. Reseller menyetujui dan memahami bahwa “harga ke konsumen” yang tertera dalam katalog, website, aplikasi dan/atau materi penjualan apapun adalah harga yang harus diperlihatkan kepada Pembeli.

3. Dalam memberikan penawaran atau melakukan pembelian, Reseller dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk menjual kepada Pembeli. Evermos tidak menerima klaim dalam bentuk apa pun yang disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Reseller dalam membaca informasi atau deskripsi Produk.

4. Reseller akan mendapatkan Situs Pribadi yang unik pada domain https://berikhtiar.com yang akan digunakan untuk transaksi utama antara Reseller dan Pembeli yang proses Order-nya dikelola secara otomatis oleh Evermos. Situs Pribadi Reseller akan terisi jika Reseller aktif melakukan aktivitas share pada Situs Evermos dan Aplikasi.

5. Reseller akan mendapatkan komisi setiap ada transaksi yang dilakukan lewat Situs Pribadi dan menyetujui bahwa komisi akan diterima setelah transaksi dibayar. Komisi dapat dicairkan dalam tenggang waktu 11 hari saat komisi diterima seperti yang tertera pada poin C-3 “Komisi dan Cara Pembayaran Komisi”.

6. Untuk proses Order yang langsung melalui Reseller dari Pembeli di luar Situs Pribadi, sepenuhnya merupakan tanggung jawab Reseller.

7. Reseller menyetujui, memahami dan mengetahui bahwa Order yang dilakukan lewat situs dan Aplikasi Evermos akan dikenakan “harga reseller” dan hanya akan diproses setelah Reseller melakukan pembayaran ke Evermos.

8. Reseller dapat mempromosikan Situs pribadi melalui media apapun, disarankan melalui Whatsapp, seperti di sosial media ataupun offline seperti di toko sendiri, secara personal lewat keluarga, teman, kerabat dan komunitas.

9. Evermos tidak bertanggung jawab terhadap segala perselisihan antara Reseller dengan para konsumen dari Reseller, kecuali dapat dibuktikan bahwa perselisihan tersebut disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Evermos.

10. Reseller berhak mendapatkan materi berupa deskripsi lengkap produk, foto produk dan informasi lainnya untuk digunakan beriklan dan materi pembelajaran.

11. Reseller berhak mendapatkan materi edukasi dan materi kepemimpinan dari Evermos, termasuk namun tidak terbatas pada: dukungan pribadi lewat Whatsapp, grup Telegram dan pelatihan offline sesuai dengan kondisi dan kebijakan dari Evermos.

12. Segala Order atas Produk yang terjadi di Situs Evermos, Aplikasi Evermos dan Situs Pribadi Evermos akan dianggap telah dibeli dan dijadwalkan untuk pengiriman apabila Evermos telah menerima uang pembelian Produk tersebut dari Reseller.

13. Segala selisih biaya yang ditimbulkan atas kelalaian Reseller terhadap biaya-biaya termasuk namun tidak terbatas pada biaya ongkos kirim produk dari Evermos ke Reseller, biaya ongkos kirim pengembalian barang/retur dan biaya transfer antar bank bukan merupakan tanggung jawab Evermos.

Daftar Jadi Reseller Evermos

C-3 KOMISI DAN CARA PEMBAYARAN KOMISI

1. Reseller menyadari, memahami, mengetahui, dan menyetujui bahwa komisi atas order yang didapatkan Reseller didasarkan atas nilai komisi setiap Produk dan/atau Brand yang tertera pada katalog, website, aplikasi dan/atau materi penjualan yang diterbitkan oleh Evermos.

2. Komisi akan didapatkan dalam bentuk Kredit di akun Reseller untuk setiap Produk yang terjual sukses di dalam Situs Pribadi.

3. Mekanisme pemberian komisi diatur oleh Evermos. Komisi akan diberikan ke Reseller untuk setiap orderan via Situs Pribadi ke kredit akun Reseller. Besarnya komisi maksimal 30% disesuaikan dengan jenis dan harga produk di web/aplikasi Evermos. Reseller dapat mencairkan kreditnya dalam tenggang waktu 11 hari sejak kredit diterima, nominal minimal pencairan kredit adalah Rp 50.000 ke rekening Bank dengan data pemilik yang sama dengan akun Reseller.

4. Apabila informasi pribadi yang diberikan tidak lengkap atau tidak sesuai, maka Evermos berhak untuk menunda pembayaran komisi.

5. Evermos berhak melakukan pembatalan pembayaran Komisi tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Reseller atas pesanan yang memiliki indikasi kecurangan yang dapat merugikan pihak Evermos, termasuk namun tidak terbatas, dalam hal Evermos menemukan kecurangan dimana reseller terbukti mendaftarkan referral dengan akun palsu atau buatan sendiri atau tidak dimiliki siapapun. Dengan demikian pembayaran komisinya akan dibatalkan.

C-4 PENGIRIMAN

1. Reseller menyadari, memahami, mengetahui, dan menyetujui bahwa Produk dikirimkan bukan menggunakan jasa Evermos, melainkan menggunakan Perusahaan Jasa Pengiriman Produk yang memiliki kebijakan sendiri terkait pengiriman Produk.

2. Ongkos kirim akan dikenakan untuk pembelian Produk di Evermos sesuai dengan kebijakan Evermos dan/atau Perusahaan Jasa Pengiriman Produk yang dapat berubah sewaktu-waktu.

3. Evermos tidak memberikan jaminan apapun juga terkait ketepatan waktu pengiriman Produk.

4. Pembeli dengan ini menyetujui untuk menerima kebijakan Evermos terkait pengembalian uang untuk pembayaran yang terlambat, yang dapat berubah sewaktu-waktu.

5. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah pengiriman Produk (termasuk tapi tidak terbatas pada penundaan dan/atau pembatalan pengiriman Produk) yang disebabkan keterlambatan pembayaran adalah merupakan tanggung jawab dari Pembeli.

C-5 REFERRAL DAN POIN

1. Semua Reseller berhak mengikuti program referral Evermos. Program ini merupakan program rekruitasi dengan mengajak suatu individu sebagai Level 1 dengan Referral ID Reseller yang dituliskan saat pendaftaran akun Reseller Level 1.

2. Reseller berhak mendapatkan Referral Bonus berupa kredit langsung di akun Reseller setiap kali melakukan rekruitasi Level 1.

3. Referral Bonus hanya bisa didapatkan jika ada Level 1 yang sukses mendaftar di Evermos lewat Referral ID. Kemudian status Reseller dan Level 1 yang direkrut sudah Premium.

4. Segala bentuk klaim Referral Bonus di luar pendaftaran melalui Referral ID dianggap tidak sah.

5. Mekanisme pemberian Referral Bonus diatur oleh Evermos. Total Referral Bonus yang diterima Reseller adalah Rp 100.000, akan langsung masuk ke kredit akun Reseller untuk setiap rekruitasi Level 1 yang sudah berhasil dan status Reseller serta rekruitas Level 1 juga sudah Premium.

6. Segala bentuk jumlah Referral Bonus diatur oleh Evermos dan akan diinformasikan ke pihak Reseller.

7. Setiap Reseller berhak mendapatkan Omset Bonus Referral jika Reseller Level 1 dari pihaknya melakukan order sukses di Evermos.

8. Segala bentuk Omset Bonus Referral diatur oleh Evermos dan akan diinformasikan kepada seluruh Reseller melalui website/aplikasi Evermos.

9. Mekanisme pemberian Omset Bonus Referral diatur oleh Evermos. Total Omset Bonus Referral yang diterima reseller adalah 1% dari akumulasi pembayaran produk non digital dan Rp 50,- untuk setiap transaksi produk digital Level 1, selama periode 180 hari dari saat proses rekruitasi Level 1 berhasil. Omset Bonus tersebut dimasukkan ke kredit akun Reseller setiap tanggal 11 di bulan berikutnya. Hanya Reseller Premium yang bisa mendapatkan Omset Bonus Referral tersebut, tetapi untuk rekruitas Level 1 tidak perlu Premium.

10. Reseller bisa mendapatkan poin dengan cara berikut:

  1. Transaksi produk non digital
  2. Transaksi produk digital
  3. Rekrut New Reseller
  4. Poin dapat ditukar dengan reward:
  5. Produk digital (pulsa, token dan lain-lain)
  6. Produk eceran
  7. Merchandise
  8. Voucher belanja.

Ketentuan lainnya:

Besarnya poin yang didapatkan untuk tiap transaksi disesuaikan dengan jenis produknya.

Program Rekrut New Reseller (referral) bagi induk referralnya akan mendapatkan 100 poin untuk setiap anak referralnya.

Untuk reseller premium, poin yang didapatkan saat transaksi bisa mencapai maksimal 3 kali lipat.

Poin yang didapatkan juga akan menentukan kelas Reseller (Pemula, Wiraniaga, Saudagar, Juragan, atau Sultan).

11. Segala bentuk reward poin Evermos diatur oleh Evermos dan akan diinformasikan kepada seluruh Reseller melalui website/aplikasi Evermos.

12. Poin akan diakumulasikan otomatis untuk setiap transaksi/penjualan dan kegiatan rekruitasi Level 1 yang berhasil Reseller lakukan. Poin akan hangus setiap pergantian tahun karena akan direset setiap tanggal 25 Desember.

13. Evermos berhak melakukan pembatalan pemberian reward poin komisi tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Reseller atas pesanan yang memiliki indikasi kecurangan yang dapat merugikan pihak Evermos, termasuk namun tidak terbatas, dalam hal Evermos menemukan kecurangan dimana reseller terbukti mendaftarkan referral dengan akun palsu atau buatan sendiri atau tidak dimiliki siapapun. Dengan demikian pembayaran komisi dan atau pemberian poinnya akan dibatalkan.

Daftar Jadi Reseller Evermos

C-6 PENGEMBALIAN / RETUR

1. Jika Reseller dan/ atau konsumen tidak puas dengan pembelian, Reseller dapat mengembalikan Produk (disebut juga sebagai “pengembalian” atau “retur”) kepada Evermos dalam waktu dua (2) hari sejak diterima barangnya, terhitung dari tanggal penerimaan yang tertera di laporan resi pengiriman. Produk harus belum digunakan, tag produk tidak rusak, dan Produk harus dalam kemasan merek asli (jika ada).

2. Untuk seluruh produk yang akan diretur, mohon dipastikan BUKAN jenis produk-produk yang tidak dapat dikembalikan seperti:

– Aksesoris pasang (Anting, gelang, kalung, cincin)
– Pakaian dalam (bra, lingerie, underwear pria/wanita, kaos dalam pria/singlet)
– Pakaian renang
– Kaos kaki
– Kosmetik (Kecuali jika produk yang diterima sudah melebihi expired date)

*Produk yang sudah sesuai ukuran seperti informasi pada detail produk di web/apps Evermos maka otomatis tidak dapat dikembalikan.

3. Untuk seluruh produk yang akan diretur, Reseller dan/ atau konsumen wajib melampirkan video unboxing sebelum paket dibuka oleh reseller dan/ atau konsumen.

4. Reseller harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada Evermos dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima dan dikemas dengan baik. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada Evermos dalam kondisi yang tidak sesuai, Evermos berhak untuk tidak menerima pengembalian dan mengirim produk kembali kepada Reseller dan/atau konsumen.

5. Untuk melakukan proses permintaan pengembalian produk, Reseller harus menghubungi Customer Support Evermos terlebih dahulu di Nomer WA +62 819-0610-1000.

6. Untuk produk yang dikirim dari gudang Evermos, Reseller dan/ atau konsumen dapat mengirim produk yang akan dikembalikan melalui Jasa Pengiriman yang dipilih ke alamat:

Eva

Evermos Warehouse

Jl. Sampurna No.9, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Untuk produk yang dikirim dari gudang vendor, alamat pengembalian akan diinformasikan oleh Eva saat Reseller melakukan konfirmasi pengajuan retur.

7. Produk yang Reseller dan/ atau konsumen kembalikan bersama dengan slip pengembalian biasanya akan diterima di gudang Evermos dalam waktu lima (5) hari kerja setelah diantarkan ke kantor ekspedisi. Produk pengembalian akan diproses dan kirim ulang ketika paket sudah sampai gudang Evermos.

8. Untuk penggantian barang retur akan disesuaikan dengan stok produk. Jika stock masih ada di gudang Everemos maka akan dikirimkan barang pengganti, jika stok kosong maka akan Evermos refund dana melalui top up kredit ke akun Reseller.

C-7 PENGEMBALIAN UANG / REFUND

1. Jika Reseller dan/ atau konsumen tidak puas dengan pembelian atau mengalami kendala karena barang yang dipesan sudah habis setelah transfer, mengalami keterlambatan pengiriman melebihi batas wajar (minimal dua minggu), atau barang yang cacat atau mengalami kerusakan. Reseller dapat meminta pengembalian uang pembelian barang senilai jumlah pembelian barang tersebut kepada Evermos dalam waktu dua (2) hari sejak diterima barangnya jika barangnya telah dikirim, atau pada saat itu juga jika mengalami kendala kehabisan stok atau keterlambatan pengiriman melebihi batas wajar, terhitung dari tanggal penerimaan yang tertera di laporan resi pengiriman. Produk harus belum digunakan, tag produk tidak rusak, dan Produk harus dalam kemasan merek asli (jika ada).

2. Untuk melakukan proses permintaan Pengembalian Uang, Reseller harus menghubungi Customer Support Evermos terlebih dahulu di Nomer WA +62 819-0610-1000.

3. Jika produk sudah terkirim ke alamat Reseller dan/ atau konsumen maka pengembalian uang hanya akan dilakukan setelah barang dikembalikan/diretur ke Gudang Evermos. Reseller dan/ atau konsumen harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada Evermos dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima dan dikemas dengan baik. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada Evermos dalam kondisi yang tidak sesuai, Evermos berhak untuk tidak menerima pengembalian dan mengirim produk kembali kepada Reseller dan/ atau konsumen.

4. Untuk seluruh produk yang akan diretur, mohon dipastikan BUKAN jenis produk-produk yang tidak dapat dikembalikan seperti:

– Aksesoris pasang (Anting, gelang, kalung, cincin)
– Pakaian dalam (bra, lingerie, underwear pria/wanita, kaos dalam pria/singlet)
– Pakaian renang
– Kaos kaki
– Kosmetik (Kecuali jika produk yang diterima sudah melebihi expired date)

*Produk yang sudah sesuai ukuran seperti informasi pada detail produk di web/apps Evermos maka otomatis tidak dapat dikembalikan.

5. Untuk seluruh produk yang akan diretur, Reseller dan/ atau konsumen wajib melampirkan video unboxing sebelum paket dibuka oleh reseller dan/ atau konsumen.

6. Reseller dapat mengirim produk yang akan dikembalikan melalui Jasa Pengiriman yang dipilih ke alamat:

Eva

Evermos Warehouse

Jl. Sampurna No.9, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

7. Produk yang Reseller dan/ atau konsumen kembalikan bersama dengan slip pengembalian biasanya akan diterima di gudang Evermos dalam waktu lima (5) hari kerja setelah diantarkan ke kantor ekspedisi. Refund akan diproses 2 x 24 jam hari kerja sejak produk sampai di gudang Evermos.

C-8 PENGAJUAN HAPUS AKUN

Reseller dapat melakukan penghapusan akun di dalam aplikasi dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Semua data Reseller akan dihapus, termasuk semua komisi dan poin yang telah diperoleh Reseller.

Permintaan penghapusan akun oleh Reseller akan dikirimkan kepada Customer Service Evermos. Evermos akan melakukan proses dan peninjauan atas permintaan Reseller dalam waktu (30) tiga puluh hari setelah pengajuan diterima oleh Customer Service.

Dalam hal terdapat: (i) transaksi penjualan yang sedang berlangsung, (ii) pencairan kredit yang belum selesai, atau (iii) saldo kredit/komisi di atas Rp50.000, Customer Service Evermos akan menghubungi Reseller untuk diproses lebih lanjut.

Dalam hal Reseller memiliki komisi di bawah Rp50.000, maka komisi tersebut akan disumbangkan melalui platform Beramaljariyah.org.

Status Toko Saya akan otomatis tidak aktif dan link yang telah dibagikan ke pelanggan tidak dapat diakses kembali.

Poin yang telah dikumpulkan oleh Reseller akan hangus. Silakan ditukarkan terlebih dulu bila masih memiliki poin.

Kode Referral yang telah dibagikan otomatis tidak akan berlaku. Keuntungan yang diraih dari Kode Referral juga akan hangus.

Evermos berhak menyimpan data transaksional Reseller untuk keperluan audit keuangan.

Dengan menghapus akun berarti Reseller setuju, bahwa akun ini, termasuk namun tidak terbatas pada riwayat transaksi dan pesanan tidak dapat diakses kembali.

Akun ini tidak dapat diakses kembali setelah permintaan penghapusan akun oleh Reseller berhasil dikirimkan.

D. LAIN-LAIN

1. Apabila Reseller menggunakan fitur-fitur yang tersedia pada Situs dan/ atau Aplikasi Evermos, maka Reseller dengan ini menyatakan, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang diatur khusus sehubungan dengan fitur-fitur tersebut.

2. Syarat dan Ketentuan ini yang merupakan perjanjian antara setiap Reseller dan Evermos akan diatur menggunakan hukum Indonesia.

3. Apabila Reseller dan / atau konsumen sudah tidak aktif bertransaksi kembali di web/aplikasi Evermos lebih dari sama dengan 3 bulan, maka Reseller bersedia dan setuju untuk memberikan kuasa kepada Evermos untuk menyumbangkan kreditnya sebagai donasi melalui platform beramaljariyah.org sebesar Rp 1.000 setiap bulannya. Diharapkan menjadi sedekah amal jariyah untuk para Reseller dan / atau konsumen, sehingga lebih berkah transaksinya.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Daftar Menjadi Reseller

0 Response to "Syarat dan Ketentuan Reseller dan Pengunjung Evermos"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak