DOA DARI SAHABAT NABI ๏ทบ

IJAZAH DOA DARI SAHABAT NABI ๏ทบ

Dari Anas Bin Malik dia berkata, "aku pernah duduk bersama Rasulullah ๏ทบ, dan ada seorang laki-laki yang sedang shalat, seusai rukuk, sujud dan tasyahud dia lalu berdoa, dia memanjatkan doanya dengan mengucapkan :

ุงู„ู„َّู‡ُู…َّ ุฅِู†ِّูŠ ุฃَุณْุฃَู„ُูƒَ ุจِุฃَู†َّ ู„َูƒَ ุงู„ْุญَู…ْุฏَ ู„َุง ุฅِู„َู‡َ ุฅِู„َّุง ุฃَู†ْุชَ ุงู„ْู…َู†َّุงู†ُ ุจَุฏِูŠุนُ ุงู„ุณَّู…َุงูˆَุงุชِ ูˆَุงู„ْุฃَุฑْุถِ ูŠَุง ุฐَุง ุงู„ْุฌَู„َุงู„ِ ูˆَุงู„ْุฅِูƒْุฑَุงู…ِ ูŠَุง ุญَูŠُّ ูŠَุง ู‚َูŠُّูˆู…ُ ุฅِู†ِّูŠ ุฃَุณْุฃَู„ُูƒَ

Artinya : "Ya Allah, Aku meminta kepadaMu dengan segala pujian bagiMu, tiada dzat yang berhak di sembah kecuali Engkau, dzat yang Maha Pemberi Karunia dan Pencipta Langit Serta Bumi. Wahai dzat Pemilik Keagungan dan Kemuliaan. Wahai dzat yang Maha Hidup Lagi Maha Berdiri Sendiri, aku meminta KepadaMu."

Lalu Nabi ๏ทบ bersabda kepada para Sahabatnya :

"Apakah kalian tahu dengan apa dia memanjatkan doanya ?"

Mereka menjawab :

"Allah dan RasulNya yang lebih mengetahui."

Lalu Beliau ๏ทบ bersabda :

"Demi dzat yang jiwaku ada dalam genggamanNya, dia memanjatkan doanya kepada Allah dengan menggunakan namaNya yang Agung. Bila ada yang berdoa dengan nama tersebut, Allah akan mengabulkan, dan jika ada yang meminta sesuatu dengan nama Itu, Dia akan memberi.

( HR.Nasa'i : 1283 )

0 Response to "DOA DARI SAHABAT NABI ๏ทบ"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak