Kelemahannya Itulah Kelebihanya

Bismillรขhirrahmรขnirrahรฎm. Puji dan syukur kepada Allah subhรขnahu wata’รขla, Tuhan Yang Maha Mengetahui dan Menganugerahkan pengetahuan kepada makhlukNya.

Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Sallallahu 'alaihi wa sallam yang tidak akan pernah habis teladan terpancar dari diri Beliau sampai akhir masa.

Percayalah, hidup ini terasa lebih nikmat ketika kita menerima akan ketetapan-Nya.

Hal pertama yang membuat hidup kita terasa jauh lebih nikmat, Kita menerima jalan hidup yang telah digariskan oleh-Nya

Semua orang tentu akan mampu menerima kelebihan diri, tapi hanya orang-orang terkuat yang menerima kelemahan dirinya, tanpa ada keluh, dengan hati yang lapang penuh keikhlasan, Ia yakin bahwa kelemahannya itulah kelebihannya, yang membuat ia tetap tegar hingga sekarang Sungguh, hidup terasa jauh lebih tenang dan nikmat.

Yang kedua, "Tidak lagi membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain." 

Setiap orang punya jalannya masing-masing, Tak perlu lagi kita melihat "bagaimana mereka yang lebih dari kita," Tak perlu lagi kita "merasa insecure karena mereka yang lebih dari kita,"

Kita punya jalan kita sendiri yang telah diatur oleh-Nya dengan sangat baik, Bahkan masa depan kita sendiri layaknya sebuah kejutan, bagai sebuah hadiah dari-Nya yang kita nanti-nantikan, Mari mulai detik ini, Sudahlah,Biarkanlah mereka dengan jalan mereka, karena kita sudah punya jalan sendiri. 

Terakhir, Jadilah diri sendiri tanpa perlu menjadi orang lain.

Percaya dirilah, tanpa perlu ragu akan kelemahan diri, tanpa perlu insecure terhadap mereka, Jangan lagi meragukan diri sendiri, Nikmati hari-harimu dengan penuh semangat dari percaya diri, Sungguh, hidup sangat jauh lebih nikmat, tenang, dan tentram.

Barakallahu fiikum.

Semoga bermanfaat nasehat yang singkat ini.

Jadilah bermanfaat sallam bahagia sukses dunia akhirat. Aamiin.

0 Response to "Kelemahannya Itulah Kelebihanya"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak