8 Alasan Mengapa Harus Bergabung di PULSAGRAM

8 Alasan Mengapa Harus Bergabung di PULSAGRAM
Pulsagram merupakan Aplikasi untuk pembayaran secara online di bawah PT Bimasakti Multi Sinergi untuk memberikan kemudahan dalam memberikan layanan pembayaran kepada masyarakat dengan aman, andal dan terpercaya, dan sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia guna mendukung program Gerbang Pembayaran Nasional.

Sejalan dengan aturan yang berlaku dari Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia dan Departemen Perdagangan serta dalam rangka mematuhi regulasi pemerintah dan mendukung Gerbang Pembayaran Nasional serta perbaikan sistem yang lebih baik. 

Maka Pulsagram menghapus / menghilangkan sistem affiliasi mulai tanggal 1 Juli 2018 pukul 00:00 WIB dan kami mohon maaf atas penutupan sistem affiliasi ini demi tunduk dan patuh pada aturan yang berlaku dan akan dibangun sistem yang sesuai dengan aturan yang ada dan membawa keuntungan

PENDAFTARAN GRATIS Biaya Registrasi Gratis 100% tanpa biaya sepersen pun.

Registrasi Gratis 100% Tanpa Dipungut Biaya

  1. Pulsagram Mendukung Gerbang Pembayaran Nasional
  2. HARGA MURAHHarga Pulsa sangat murah dan produk PPOB LENGKAP
  3. LAYANAN TRANSAKSILayanan Transaksi ONLINE 24 jam NONSTOP
  4. FLEXIBELTransaksi dapat dilakukan via Mobile, Web, dan SMS
  5. TANPA BATASAN DEPOSIT
  6. Tanpa ada batasan minimun DEPOSIT dan dapat digunakan sampai habis
  7. TERPERCAYA Perusahaan TERPERCAYA, telah berjalan sejak tahun 2007
  8. CUSTOMER SERVICE 24 JAM Layanan Customer Service kami siap melayani Anda 24 jam nonstop
Pulsagram berupaya melakukan perbaikan sistem yang lebih baik yang memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para penggunanya, diantaranya dengan menambahkan layanan yang lebih lengkap seperti layanan tiket dan layanan lain yang lebih menguntungkan.

Layanan Pulsagram aman karena didukung oleh keamanan enkripsi dan berstandar ISO ISO 27001 – Information Security Management tentang Manajemen Keamanan Informasi. Pulsagram menjamin kerahasiaan informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Di dalam layanan Pulsagram terdapat pengumpulan dana untuk transaksi pembayaran dari para pengguna Pulsagram dalam bentuk saldo atau deposit untuk transaksi. Dana tersebut dalam garansi keamanan dari institusi PT Bimasakti Multi Sinergi yang menaungi Pulsagram.

Seluruh dana yang dikumpulkan dari penggunaan layanan Pulsagram oleh masyarakat pengguna Pulsagram, dikelola dan sepenuhnya menggunakan infrastruktur dan ijin uang elektronik (e-money) SpeedCash milik PT Bimasakti Multi Sinergi yang telah memiliki izin operasional dari Bank Indonesia No. 19/467/DKSP/Srt/B tanggal 23 Mei 2017.
(https://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/informasi-perizinan/uang-elektronik/penyelenggara-berizin/Pages/default.aspx)

Pulsagram senantiasa berusaha untuk memberikan layanan yang lebih lengkap dan lebih baik untuk kepentingan dan kemudahan masyarakat Indonesia.

0 Response to "8 Alasan Mengapa Harus Bergabung di PULSAGRAM"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak