Cara Blokir Nomor Handphon yang Mengganggu

Cara blokir nomor handphon yang mengganggu agar tidak menjadi korban. Kehadiran teknologi membuat hidup lebih mudah bagi manusia. Namun, tidak sedikit orang menyalahgunakan kreasi teknologi untuk mendapatkan keuntungan sendiri. 

Serta penipuan yang mempersonifikasikan pengundian dalam program televisi atau produk komersial melalui telepon yang pada akhirnya merugikan pihak yang tertipu.


Terlepas dari itu, ada saja orang-orang tidak menyenangkan yang mengganggu ketenangan orang lain, misalnya dengan menelepon hanya untuk mengundang orang untuk tertawa atau hanya untuk bekerja dengan anya iseng saja.

Akhir-akhir ini, ada panggilan dari orang tua yang mengaku mengklaim kecelakaan. Jenis  ini cukup mengganggu karena kerabat yang diharapkan tidak berada di rumah dan tidak dapat dihubungi untuk meningkatkan kepercayaan .

Karena itu, untuk menghindari panggilan telepon semacam itu, Anda perlu tahu cara memblokir nomor ponsel yang mengganggu agar tidak menjadi korban. Terutama jika penelepon memiliki niat jahat lain, seperti menghipnotis penerima telepon. 

Korban Dapat Menderita Kerugian Materi Besar Sementara Penipu Bersenang-senang Menghasilkan Untung.

Jika Anda tidak ingin ini terjadi, Anda dapat memblokir nomor tersebut untuk berhenti memanggil nomor Anda. Untuk itu,ini ada beberapa cara untuk memblokir nomor ponsel yang tidak dikenal untuk menghindari panggilan penipuan atau penipuan dengan kedok undian yang mungkin berbahaya, berikut ini caranya:

Cara pertama adalah melalui menu kontak

Pertama, Anda dapat mendaftarkan nomor telepon yang mengganggu. Setelah menyimpan, buka nomor kontak. Kemudian pilih opsi detail sehingga opsi blok angka muncul. Pilih opsi untuk memblokir nomor untuk memblokir nomor penipuan atau nomor ponsel.

Namun, di beberapa ponsel, cara untuk memblokir nomor ponsel mungkin berbeda. Misalnya, Anda dapat memblokir nomor telepon secara langsung di halaman kontak dari jumlah curang.

Cara kedua melalui riwayat panggilan

Cara kedua untuk memblokir nomor telepon adalah secara langsung melalui riwayat panggilan sehingga Anda tidak harus menyimpan nomor yang tidak aktif. 

Untuk metode ini, pemblokiran dilakukan langsung dari menu "Panggilan / Panggilan". Klik nomor yang ingin Anda blokir lalu pilih opsi nomor blokir.

Setelah itu, nomor tersebut akan diblokir secara otomatis. Pemilik nomor tidak dapat mengirim SMS atau telepon.

Cara ketiga melalui Pesan atau Pesan

Selain melalui menu Panggilan, Anda juga dapat memblokir nomor langsung dari menu Pesan / Pesan. Langkah pertama untuk memblokir nomor ponsel melalui menu pesan sama dengan metode kedua yang dijelaskan. Anda harus membuka menu panggilan dan kemudian pergi ke nomor ponsel yang ingin Anda blokir.

Setelah itu, pilih opsi untuk mengirim pesan yang memandu Anda ke halaman menu pesan. Kemudian, di sudut kanan atas akan ada opsi lain. 

Klik pada opsi dan pilih nomor blok. Nomornya pasti akan diblokir, jadi Anda tidak dapat menghubungi nomor Anda lagi.

Perlu dicatat, setiap ponsel memiliki konfigurasi yang berbeda. Untuk alasan ini, disarankan untuk memeriksa konfigurasi setiap ponsel.

Cara  ke empat adalah melalui jalur aplikasi panggilan daftar hitam

Cara memblokir nomor ponsel keempat adalah dengan menggunakan aplikasi yang disebut Daftar Panggilan Hitam. 

Ukuran aplikasi ini sangat kecil, yaitu hanya 2,77MB. Pertama, Anda harus menginstal aplikasi terlebih dahulu. Setelah selesai menginstal, buka aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengubah aturan mesin ponsel menggunakan aplikasi ini, klik OK. 

Untuk memblokir nomor ponsel yang tidak aktif, klik pada simbol + di sudut kanan bawah dan kemudian pilih di mana Anda akan mengambil nomor itu.

Jika nomor telepon belum disimpan, itu berarti Anda memilih opsi log panggilan, opsi nomor akan muncul. Kemudian pilih nomor yang ingin Anda katakan dan verifikasi. 

Karenanya, nomor tersebut akan diblokir secara otomatis. Anda dapat membatalkan keputusan Anda dengan mengklik panjang nomornya, lalu mengklik hapus.

Cara ke lima melalui jalur Aplikasi Kontrol Panggilan Pemblokir Panggilan 

Cara memblokir nomor ponsel kelima adalah melalui aplikasi Call Control LLC Call Control. Dibandingkan dengan panggilan dari daftar hitam, kontrol panggilan lebih besar dari 11MB. Bentuknya sama seperti pada metode sebelumnya, Anda harus menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Setelah diinstal, buka untuk melanjutkan langkah-langkahnya. Kemudian, klik izinkan atau izinkan. Kemudian, ikuti prosedur yang diperlukan sehingga Anda dapat memblokir nomor telepon asing. Aplikasi ini juga dapat menemukan identitas orang asing yang berkomunikasi dengan Anda.

Cara ke enam melalui AntiNuisance - Call Blocker dan aplikasi SMS Blocker

Cara memblokir nomor telepon keenam adalah dengan aplikasi AntiNuisance. Seperti aplikasi daftar hitam panggilan, AntiNuisance juga menawarkan fungsi untuk memblokir panggilan dan SMS dari orang yang tidak diinginkan.

Demikian Cara Blokir Nomor Handphon yang Mengganggu  Terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Blokir Nomor Handphon yang Mengganggu "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak