Ingin Berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan Wajib Daftar Online Terlebih Dahulu, Begini Caranya

 

Taman Margasatwa Ragunan sudah mulai membuka kunjungan wisatawan,  mulai dari Tanggal 23 Oktober 2021. 

Pembukaan ini dilakukan di tengah kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2.

Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi pengunjung jika ingin datang ke Ragunan, salah satunya wajib daftar H-1 sebelum kedatangan secara online.

Bagaimana cara daftar online untuk berkunjung ke Ragunan? Berikut ulasannya, dikutip dari Instagram resmi Taman Margasatwa Ragunan @ragunanzoo,

1. Mendaftar online melalui link: bit.ly/PesantiketTMR yang bisa diakses H-1 kunjungan.

2. Sebagai langkah awal masukan email terlebih dahulu. Baca secara teliti syarat dan ketentuan. Kemudian ikuti alur pendaftarannya.

3. Mengisi data form dan menyertakan KTP (wajib KTP DKI) dengan syarat 1 pendaftaran maksimal untuk 5 orang.

4. Bukti pendaftaran akan dikirim melalui email yang sudah dicantumkan. Perlu dicatat email tidak langsung terkirim, jadi harap bersabar menunggu.

5. Jika sudah menerima email, silahkan tunjukkan bukti pendaftaran atau KTP yang terdaftar. Namun jika hingga hari kedatangan belum mendapat email, silahkan tunjukkan KTP saja. 

Bagi sahabat ragunan yang telah terdaftar silahkan datang sesuai hari yang sudah di daftarkan dengan menunjukkan kode verifikasi melalui ponsel, dan yang belum bisa terdaftar karena pembatasan kuota pengunjung silahkan coba lagi di hari berikutnya.

Dan pastikan sahabat ragunan mengikuti protokol kesehatan selama berada di Taman Margasatwa Ragunan ya, agar kalian tetep aman.

0 Response to "Ingin Berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan Wajib Daftar Online Terlebih Dahulu, Begini Caranya"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak