Affiliate Tokped: Pengalaman Penyebab Akun Affiliate kalain Terblokir

Okay, disini Saya cuman ngasih pengalaman dan eksperimen selama dua bulan yang menyebabkan akun affiliate kalian terblokir :

๐Ÿญ. ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—ž๐—น๐—ถ๐—ธ

Sangat beresiko terbaca sama tokped. Kalo dilakukan sekali atau dua kali gak apa-apa, tapi kalo keseringan bakal di pantau akunmu. 

Intinya kalo mau saling klik jangan itu-itu aja orangnya, tentu bakal mengundang kecurigaan sama sistem. 

Misalkan hari ini kamu saling klik sama A sampai D, hari berikutnya dan seterusnya kamu saling klik sama orang yang sama yaitu A sampai D, akun mu bakal di tandain dan di akhir bulan bakal ada pemeriksaan manual sama pihak tokped. 

Kalo dirasa mereka melihat ID akun yang sama ngeklik link kamu tiap harinya, di jamin wassalam sudah....

๐Ÿฎ. ๐—•๐—ฒ๐—น๐—ถ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐——๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—น๐—ถ๐—ธ ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ธ ๐—”๐—ณ๐—ณ๐—ถ๐—น๐—ถ๐—ฎ๐˜๐—ฒ ๐—ข๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด

Ini berlaku ketika kamu ngeklik dan belanja kedua kalinya dengan link orang yg sama. 

Contohnya : Posisi akun tokped kamu berstatus affiliate, lalu kamu scroll fb atau medsos lainnya, nemu promo menggiurkan dari status yang di bagikan affiliate si A, kamu klik itu link nya A dan kamu order. 

Pertama posisi ini kamu masih aman, tapi jika kamu gak sengaja ketemu link si A lagi dan berakhir membeli barang memakai Affiliate nya lagi, yah... Udah di pastikan keblokir. 

Saran aaya buat dua akun tokped, satu buat belanja dan satu buat affiliate. 

๐Ÿฏ. ๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—น๐—ถ๐—ธ ๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ธ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ

Posisi beresiko ini ketika kamu punya 2 akun tokped di ponselmu. Contoh ketika kamu membuat akun utama tokped sebagai belanja, sedangkan kloningan sebagai affiliate. 

Ketika kamu sengaja/gak sengaja klik link buatanmu, secara default dia akan membuka di tokped akun utama bukan ke kloningan. 

Disinilah bahayanya, sistem bakal mendeteksi kamu melakukan kecurangan karena kamu memanipulasi kunjungan.

๐Ÿฐ. ๐— ๐—ฎ๐—ป๐—ถ๐—ฝ๐˜‚๐—น๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ž๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป

Mau lu bikin banyak akun tokped tapi di buat dalam satu HP ya jelas ke blok.... 

Pengen aman ya kalian perlu banyak HP serta jaringan yang berbeda, kalo jaringannya sama-sama satu sumber ya percuma juga. 

Tapi tetap, kalian harus ingat dengan poin ke 1. Kebanyakan ngeklik siap-siap diawasi tokped. 

Poin ke-4 banyak kelemahannya dan berujung fatal serta merugikan affiliate lain jika di salahgunakan orang tak bertanggung jawab. 

Coba bayangin, ada affiliate yang jujur share link dia di medsos tanpa spam, Tiba-tiba orang yang gak bertanggung jawab klik link dia dengan banyak akun dalam satu HP... Otomatis ke ban lah. 

Mungkin ini salah satu penyebab kenapa akun affiliate kalian ke ban tanpa sebab. Tapi kalo untuk affiliate yang suka klikbait, bisa lah kalian pakai cara ini biar dia nangis darah :)

๐Ÿฑ. ๐—ž๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—น๐—ฎ๐—น๐˜‚ ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐—ธ ๐˜๐—ถ๐—ฎ๐—ฝ ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐—ป๐˜†๐—ฎ

Maksud dari poin 5 ini, kalo kunjungan kamu tinggi tapi dalam seminggu atau sebulan gak ada yang order di aff kamu, segeralah tarik saldo kamu daripada menyesal di kemudian hari. 

Karena apa? Soalnya udah dua kali saya ngalamin ini. Tiap hari enak bener dapat komisi kunjungan di atas 15rb, tapi ya komisi penjualan 0 karena saya share part komputer bekas, paling mentok juga 5 barang terjual dalam satu bulan. 

Bulan berikutnya ke ban karena komisi penjualan gak meningkat. Intinya kunjungan jangan jomplang sama penjualan. Tokped juga milih-milih mana affiliate yang ngasih keuntungan sama yang enggak.

๐Ÿณ. ๐—ž๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐—ฎ๐—ป ๐˜๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ธ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฝ๐—ถ๐—น๐—ถ๐—ต

Hati-hati aja, tapi jarang yang kena sih sama kasus ini. Paling kagak jangan lebih dari 50% setiap harinya

๐Ÿด. ๐—ง๐—ผ๐—ธ๐—ผ ๐˜†๐—ด ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐˜‚ ๐—ฆ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ต

Ini dari pengalaman orang lain tapi banyak yang ngalamin. Intinya kalo mau share atau barang harus liat review tokonya/barangnya, bagus apa ndak.... 

Kalo gak bagus biasanya sering kena laporan sama b1 sama buyer. Tokonya kena, kamu nya jelas kena juga dong... 

Itu aja sih, mungkin ada tambahan atau masukan lain mengenai ini. Semoga bermanfaat buat kalian dan lebih menjaga akun affiliate kalian agar terhindar dari blokiran tokped. 

Kalo kalian curang, ya itu hukuman kalian, kalo kalian jujur tapi tetap kena silahkan ajukan banding karena ini bukan kesalahan kalian. Kalo kalian sering klikbait, Siap-siap aja ada yang usil....

0 Response to "Affiliate Tokped: Pengalaman Penyebab Akun Affiliate kalain Terblokir "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak