Yakin Jadi Kaya

Bismillahirrahmanirrahim. Tiada untaian kata yang pantas diucapkan seorang hamba dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala, semoga rahmat dan karunia-Nya selalu menyertai setiaplangkah-langkah kita dalam penghambaan kepada-Nya. 

Tak lupa pula, shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada manusia paling mulia, Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya yang selalu istiqamah dalam menjalankan risalahnya hingga akhir zaman

Yakin Kaya, Jadi Kaya

Ya, kadang orang susah menjadi kaya karena banyak kuman.

Apa itu kuman? 

Kurang iman. Ya, Allah Maha Kaya. Dekati Allah maka mudah menjadi kaya.

Ada banyak ibadah yang fadhilahnya menambah harta. Seperti apa? Dua diantaranya sedekah dan sholat dhuha. Dua ini biangnya harta.

Masih malas? Hati-hati rezeki kandas.

Lalu Allah Subhanahu Wa Ta'ala kasih utusan terbaik di muka bumi, Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa sallam. Lihat sejarah hidupnya. Ternyata bisnis dan berniaga.

Lha katanya mau mencontoh. Ayo segera dagang, bisnis usaha. Nanti ikutan kaya juga.

Bayangkan 25 tahun ada seorang pembisnis yang jujur, tekun, rajin, amanah, kira-kira gimana? Jadi kaya-lah. 

Nah, kalau kerja 25 tahun? Bisa pensiun. Hehehehe...

Silahkan pilih.

Uniknya dan enaknya bisnis, bisa dapat transferan harian. Lha tiap hari jualan. Kalau kerja, gaji sebulan sekali. Makanya susah kaya karena pegang uangnya lama, sebulan sekali saja.

So, untuk buka rezeki lebih lebar, coba berani dagangan digelar. Sekarang nggak harus di lapak atau trotoar. Cukup sosmed aja. Tahu ilmu ini, mudah mampir rezeki.

Sudah belajar ilmunya?

Atau mengaku gaptek dan nggak mau belajar lagi? Ya bokek!

Ini ada anak muda bisa online, ada emak-emak bisa online, ada bapak-bapak juga jago online. Karena mau dan sungguh-sungguh belajar.

Hanya manusia satu-satunya makhluk yang bisa beradaptasi, belajar menyesuaikan diri. Apalagi di masa pandemi. Ada lho bisnis yang terus bersemi. Cari, temukan, dan tekuni.

Jangan heran pas di saat orang lain krisis, malah income kita melonjak drastis. Kenapa? Karena berani bisnis. Di bisnis yang tepat, komunitas yang tepat dan mentor yang hebat.

0 Response to "Yakin Jadi Kaya"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak