Mengenal Pendidikan Seks Menurut Barat

Bismillahirrahmanirrahim. Tiada untaian kata yang pantas diucapkan seorang hamba dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala, semoga rahmat dan karunia-Nya selalu menyertai setiaplangkah-langkah kita dalam penghambaan kepada-Nya. 

Tak lupa pula, shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada manusia paling mulia, Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya yang selalu istiqamah dalam menjalankan risalahnya hingga akhir zaman.

Pendidikan Seks Menurut Barat

Menurut hasil penelitian Jim Burns terhadap orang tua dari empat ratus orang biasanya hanya empat orang yang mengangkat tangannya, mereka tidak menyampaikan seksualitas pada anak-anaknya, anak mereka pun mendapat informasi masalah seks pada teman, media dan juga sekolahnya mereka. 

Hal ini bukanlah berita yang baik, terutama ketika semua studi menunjukan bahwa semakin banyak pendidikan seks yang positif dan berpusat pada nilai-nilai yang mereka terima dirumah, semakin jauh dari pergaulan bebas mereka nantinya. 

Setiap orang tua mempunyai kesempaan untuk memberikan kesempatan untuk memberikan anakanaknya pendidikan seks yang sehat, beerpusat pada nilai-nilai yaitu berdasarkan pada nilai-nilai tuhan, kerangka Firman Tuhan, seks itu tidak kotor.

1. Tujuan pendidikan seks menurut barat

1. Menekankan kesetiaan terhadap pasangan

Entah itu dalam bentuk pacaran, pernikahan ataupun hanya tinggal bersama.

2. Menghindari kehamilan di usia remaja

Maksudnya seks itu boleh saja, jangan sampai hamil karena akan menganggu konsentrasi sekolah jika itu terjadi diusua remaja.

3. Agar anak terhindardari pelecehan seksual

4. Mampu meenghindari hubungan seks jika tidak diinginkan atau seks yang tidak aman.

5. Keeuntungan menunda hubungan seks.

Sex education dibarat yang diajarkan disekolah-sekolah mereka dengan membicarakan seks secara vulgar, pemeragaan alat-alat pencegah kehamilan di depan siswa, dan lain-lain, di pandang sebagai sesuatu kebanggaan oleh pihak barat atas kemajuan peradaban mereka.

2. Faktor-faktor terjadinya seks

1. Faktor iklim

2. Faktor kemiskinan

0 Response to "Mengenal Pendidikan Seks Menurut Barat"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak