Nonton / streamingdan Download Film di Telegram

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri sendiri disela-sela kesibukan kita sehari-hari, salah satunya adalah dengan menonton film yang kita sukai. 

Selain Televisi, biasanya kita juga menonton film melalui situs-situs nonton/streaming film online yang ada di Internet ataupun mendownload dari situs download film kemudian menontonnya di laptop atau komputer.

Namun sekarang ini sobat bisa menonton film dengan aplikasi Telegram untuk streaming film secara online dan juga bisa digunakan untuk mendownload film yang kita sukai. 

Di Telegram ada banyak sekali channel dan grup yang bisa kita gunakan untuk menonton dan mendownload film. 

Banyak film mulai dari film aksi, drama, horor, kartun, anime, Korea, Thailand, Indonesia, Barat, Cina, dan sebagainya ada semua di Telegram. Bahkan film khusus orang dewasapun ada di Telegram.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas mengenai cara nonton dan download film di Telegram secara gratis. 

Ada beberapa channel dan grup Telegram yang menyediakan film secara lengkap dan tentunya subtitle Indonesia. 

Sebenarnya di Telegram ada banyak sekali channel dan juga grup yang bisa kita gunakan untuk streaming film secara online dan juga untuk download film. 

Sobat tinggal mencarinya di kolom pencarian Telegram menggunakan kategori film, nama film, ataupun nama channel maka secara otomatis channel, grup dan botnya akan muncul semua.

Kali ini kita merekomendasikan beberapa channel saja yang menurut saya yang terbaik dan juga terlengkap mengenai film. 

Berikut ini top 5 channel untuk nonton dan download film secara lengkap dan juga gratis di Telegram.

K-Drama Family

Buat sobat yang suka nonton film korea, tidak ada salahnya sobat mengunjungi channel K-Drama Family yang ada di Telegram. 

Channel ini menyediakan banyak sekali drama dan movie korea baik itu yang lama maupun baru dan bisa sobat nonton secara gratis plus filmnya subtitle Indonesia. Selain itu, sobat juga bisa langsung mendownload film tersebut secara gratis. 

K-Drama Family memiliki lebih dari100.000 pelanggan dan bisa dikategorikan sebagai salah satu channel nonton film korea terbesar dan terlengkap di Telegram. 

Untuk bergabung di channelnya sobat bisa mencarinya dengan link berikut: https://t.me/kdramafamily_finish.

Thailand Series

Jika sobat suka nonton film Thailand sobat bisa mengunjungi channel Thailand Series. Di channel ini sobat akan menemukan banyak sekali film Thailand dengan sebagai macam kategori 

Seperti horor, drama, aksi, komedi, dan lain sebagainya juga film yang disediakan sudah dilengkapi dengan sub Indonesia. 

Channel ini sudah memiliki lebih dari 30.000 pelanggan dan bisa sobat akses dengan link Telegram berikut: https://t.me/thailandseries.

Film Subtitle Indonesia

Jika sobat ingin menonton film-film subtitle Indonesia yang diproduksi oleh Disney tidak ada salahnya sobat mengunjungi channel Film Subtitle Indonesia. 

Channel ini menyediakan banyak sekali film yang diproduksi oleh Disney mulai dari film kartun, aksi, dokumenter, drama dan lain sebagainya. 

Selain itu channel ini juga sudah menyediakan tombol untuk streaming dan juga download. Sobat tinggal memilih mana yang akan sobat gunakan untuk menikmati filmnya. 

Channel ini sudah memiliki lebih dari 18.000 pelanggan dan untuk mengakses channel ini, bisa menggunakan link berikut: https://t.me/disneyplussubindo

Film Bioskop Indonesia

Buat sobat penggemar film-film Indonesia, ada salah satu channel yang menurut saya sangat keren karena menyediakan berbagai macam film Indonesia dengan berbagai macam gendre mulai dari adventure, drama, comedy, horor dan lain sebagainya. 

Channel ini bernama Film Bioskop Indonesia dan sudah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan. Sobat bisa mengakses channelnya dengan link berikut: https://t.me/Film_Bioskop_Indonesia_21.

Dorama Jepang

Buat sobat yang suka hal-hal yang berbau Jepang terutama filmnya, kamu bisa mengnjungi channel Dorama Jepang. 

Channel ini menyediakan berbagai macam film dan drama Jepang on going yang bisa sobat nonton dan download secara gratis. 

Ada banyak sekali kategori film disini mulai dari action, comedy, romance, suspense, mystery, crime, 18+, NTR, dan lain sebagainya. Dijamin sobat pasti suka.

Cara Nonton / Streaming Film di Telegram 

Untuk streaming atau menonton film di Telegram sangatlah mudah. Sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Telegram Kalau belum punya bisa download di play store dan app store

2. Kemudian cari grup, channel atau film yang akan sobat nonton di kolom pencarian. Misalnya sobat ingin menonton di channel Film Bioskop Indonesia maka saya cari channelnya dengan judul channel. Jika tidak dapat, bisa menggunakan link channel.

3. Setelah itu cari film yang akan dinonton. Jika filmnya sangat banyak bisa menggunakan fitur search pada channel. caranya klik titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Search. Masukkan judul film lalu cari

4. Jika sudah ketemu, klik icon Play untuk menonton film secara online.

Jika film yang sobat maksud tidak sobat dapati di satu channel maka di kolom pencarian Telegram, masukkan judul film lalu cari. 

Nantinya akan muncul grup maupun channel mengenai film tersebut. Silahkan pilih salah satu grup/channelnya dan nonton film yang sobat cari.

Cara Download Film di Telegram 

Sekarang bagaimana cara mendownload film di aplikasi Telegram? Caranya cukup mudah.

1. Cari film yang akan kamu download

2. Jika sudah dapat, silahkan klik icon download pada filmnya

3. Simpan film tersebut ke gallery dengan cara klik titik tiga pada film kemudian pilih Save to downloads

Dengan demikian filmpun berhasil tersimpan ke galeri hanphone sobat dan siap untuk sobat nonton secara offline dan kapanpun sobat mau.  

Cukup mudah bukan mencari film menarik dengan subtitle bahasa Indonesia di Telegram? Selain itu sobat juga bisa menonton filmnya secara langsung serta langsung mendownloadnya.

Sebenarnya masih banyak sekali rekomendasi-rekomendasi channel, grup maupun bot Telegram yang menyediakan film secara lengkap dan gratis namun tidak mungkin saya cantumkan semuanya disini. 

Sobat bisa mencoba-coba menelusurinya di Telegram dengan kata kunci tertentu, pasti channelnya akan langsung muncul.

Sebenarnya film-film yang ada di Telegram sifatnya ilegal, oleh karena itu bagi sobat yang anti dengan bau-bau ilegal ada baiknya sobat menonton film di situs resmi saja yah seperti di Neftlix.

Demikian kiranya pembahasan kali ini mengenai Cara Nonton / Streaming dan Download Film di Telegram. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Nonton / streamingdan Download Film di Telegram"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak