Badan Berisi Tidak Harus Makan Banyak


Makanan berikut ini bisa membuat badan lebih berisi tidak harus makan banyak. Memang menjaga tubuh agar tetap proposional itu sangat sulit, bahkan bagi sebagian orang untuk dapat menambah berat badannya itu sama sulitnya dengan menururunkannya. 

Salah satu cara yang paling mudah untuk menambah berat badan adalah dengan meningkatkan nafsu makan atau makan lebih banyak dari biasanya, dengan semua makanan yang berat.

Namun, pola makan yang kurang baik / buruk juga dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan tubuh, seperti penyakit kardiovaskular (Penyakit kardiovaskuler terjadi karena adanya gangguan pada  jantung dan pembuluh darah), asam urat dan lainnya. 

Bagi mereka yang ingin menambah berat badan, disarankan supaya makan, makanan yang kaya akan protein, karbohidrat dan banyak kalori. 

Berikut beberapa jenis makanan sehat yang bisa membantu menambah berat badan dijamin nambah berat badanya. 

Silahkan dicoba menu menu berikut ini:

1. Selai kacang 
Makanan ini kaya akan protein dan vitamin, selai kacang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Makanan ini juga mengandung banyak kalori yang bisa membantu dalam mengembangkan otot tubuh. 

Makan selai kacang saat sarapan untuk menambah berat badan adalah cara yang sehat.

2. Telur 
Telur kaya akan protein, vitamin dan mineral dan membantu membangun tubuh dan otot yang sehat. 

Makanlah setidaknya satu telur saat sarapan. Melakukan ini selama sebulan membantu meningkatkan berat badan. 

Telur mengandung sekitar 75 kalori dan dapat dimasak dengan berbagai cara, seperti direbus, diorak arik, atau digoreng.

3. Almond 
Banyak peneliti yang mengungkapkan bahwa almond adalah salah satu makanan terbaik yang bisa membantu dalam menambah berat badan. Anda bisa makan segenggam almond yang mengandung 7 gram protein dan 18 gram lemak sehat.

4. Keju
Keju kaya akan kalori, lemak, kalsium dan protein, makan keju secara teratur dan terkontrol adalah salah satu pilihan paling sehat untuk menambah berat badan. Mengonsumsi keju dalam jumlah yang cukup juga dapat membantu membentuk otot.

5. Pisang 
Buah pisang merupakan buah yang kaya akan karbohidrat dan kalori yang bisa membantu dalam meningkatkan berat badan dengan cepat. Pisang memiliki lebih dari 100 kalori dan mengandung serat, pisnag merupakan sumber potasium dan vitamin esensial yang baik dan memiliki kandungan gula yang tinggi.

6. Susu 
Susu mengandung protein kasein dan whey. Selain itu, lemak dan protein yang terkandung di dalamnya bisa membantu dalam membangun otot tubuh.

7. Yogurt 
Yoghurt ini memiliki nutrisi yang baik karena terdiri dari protein, karbohidrat dan lemak seimbang. bagus untuk membantu dalam membangun otot tubuh.

8. Tuna 
Tuna ini penuh dengan protein dan minyak esensial yang dibutuhkan tubuh, tuna baik untuk mereka yang ingin memiliki tubuh yang lebih berisi. 

Makan ikan tuna secara teratur bisa membantu  menambah berat badan dengan cepat.

Itulah makanan yang dapat menambah berat badan tidak harur makan banyak untuk menambah berat badan namun cukup konsumsi makanan diatas maka badan akan berisi. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. 

0 Response to "Badan Berisi Tidak Harus Makan Banyak "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak