Widget Ikuti Lewat Email akan dinonaktifkan

Dikutip dari Pusat Bantuan Blogger. Tim FeedBurner mengumumkan bahwa layanan langganan email akan dihentikan pada bulan Juli 2021. Oleh karena itu, widget langganan email Blogger, juga dikenal sebagai widget Ikuti Lewat Email, akan dinonaktifkan.

Mulai bulan Juli 2021 dan seterusnya, feed FeedBurner yang ada akan tetap berfungsi, tetapi email otomatis ke pelanggan Anda tidak akan didukung lagi. Jika ingin terus mengirim email ke pelanggan dan menggunakan solusi email otomatis alternatif, Anda dapat mendownload kontak pelanggan Anda.

Setelah tanggal 13 April 2021, blog yang belum menggunakan widget Ikuti Lewat Email tidak dapat mengaktifkannya.

FAQ

Apa yang terjadi dengan widget langganan Blogger?

Widget langganan email Blogger, juga dikenal sebagai widget Ikuti Lewat Email, akan dinonaktifkan pada bulan Juli 2021. Secara khusus, sistem langganan email tidak akan berfungsi lagi dan pelanggan Anda tidak akan menerima info terbaru melalui email lagi.
Mengapa fitur ini dinonaktifkan?

Baru-baru ini, FeedBurner mengumumkan rencananya untuk berinvestasi pada infrastruktur baru yang akan memungkinkan tersedianya set fitur yang lebih kecil dan lebih stabil. Sebagai bagian dari perubahan ini, FeedBurner akan menonaktifkan fitur langganan email yang mendukung widget Ikuti Lewat Email. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, lihat Pengumuman FeedBurner ini.
Apa yang harus saya lakukan terkait hal ini?

Anda dapat menggunakan layanan langganan email lain untuk terus mempertahankan hubungan dengan pelanggan Anda. Sebaiknya Anda mendownload daftar pelanggan dari FeedBurner.
Apa yang akan terjadi dengan blog saya?

Blog Anda akan terus berfungsi seperti biasa, hanya saja kami tidak lagi mendukung email otomatis ke pelanggan Anda yang didukung oleh widget Ikuti Lewat Email. Pelanggan email tidak akan menerima info terbaru melalui email lagi mulai awal bulan Juli 2021.
Kapan layanan langganan email akan dinonaktifkan?

Juli 2021.
Apakah saya dapat mendownload daftar pelanggan email dari FeedBurner setelah bulan Juli?

Ya. Setelah bulan Juli 2021, Anda akan tetap dapat mendownload daftar pelanggan Anda.
Apakah fitur langganan email akan didukung kembali di masa mendatang?

Saat ini, tidak ada rencana untuk mendukung kembali fitur ini di masa mendatang.
Apakah Anda memiliki rekomendasi solusi email otomatis alternatif?

Kami tidak dapat merekomendasikan layanan eksternal apa pun saat ini.

0 Response to "Widget Ikuti Lewat Email akan dinonaktifkan"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak