Buku Inspirasi Tanpa Menggurui

Cahyo Satria Wijaya 

Deskripsi Produk

Hidup tak selalu mudah sobat, bahkan jutaan orang menderita stres setiap harinya. Tampaknya mereka merasa tidak pernah mengalami kesuksesan. Hari-hari buruk selalu datang mengikuti hari-harinya dan hal-hal yang tidak enak sepertinya selalu terjadi. Kekhawatiran menghabiskan banyak waktu, mimpi memutuskan persahabatan dan hidup tampak menakutkan sehingga tidak dinikmati sepenuhnya. Sahabat hilang, hidup membosankan dan sering terlihat kejam. Apakah ini menggambarkan keadaan Anda? Jika ya. Anda dapat menjadi...

INSPIRASI TANPA MENGGURUI (BEST SELLER) - BUKU HITAM YANG MENCERAHKAN

Penulis: Cahyo Satria Wijaya

Inspirasi merupakan salah satu kebutuhan manusia. Inspirasi membuat manusia menjadi lebih kreatif dan inovatif menciptakan karya-karya yang bermanfaat bagi kehidupan. Inspirasi juga bisa membangkitkan semangat orang yang telah putus asa sehingga mampu menjadi manusia yang lebih baik.

Sebagai kebutuhan inspirasi semestinya disejajarkan dengan kebutuhan lain. Namun pada kenyataannya inspirasi sering di acuhkan dan tidak dianggap sebagai kebutuhan, sehingga kita menjadi tidak kreatif, miskin ide dan tidak semangat.

Keengganan kita untuk mencari inspirasi mungkin karena kebanyakan inspirasi yang di sodorkan kekita terkesan menggurui jadi kita malas untuk mambaca atau mempelajari. Sumber inspirasi berasal dari mana saja dan kadang dari sesuatu yang tidak terduga. salah satunya adalah kisah-kisah dan pengalaman hidup orang lain. baik itu kisah sedih, bahagia, gagal maupun sukses semua bisa menjadi sumber inspirasi.

Segera dapatkan Buku Inspirasi Tanpa Menggurui karya Cahyo Satria Wijaya di Toko Buku Terdekat di Kota Anda atau melalui:

https://aff.gramedia.com/s/MkKLfTimnU

0 Response to "Buku Inspirasi Tanpa Menggurui "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak