Buka Rekening BCA Mudah


Tentu saja kamu sudah mengetahi betapa pentingnya manfaat menabung. Meski pun, banyak orang yang  masih merasa buka rekening tabungan baru di bank cukup merepotkan karena merasa bahwa bank hanya buka di hari kerja saja. 

Padahal, kamu juga bisa buka rekening di luar jam kerja atau di akhir pekan. 

Di bawah ini beberapa channel bank BCA yang akan mempermudah kamu saat ingin buka rekening tabungan. Diantaranya seperti :

myBCA

1. Kantor cabang ini memiliki lokasi yang mudah dijangkau karena terletak di mal-mal besar di Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya dan di BCA Learning Institute (BLI) 

2. Di sini kamu bisa mendapat berbagai informasi dan layanan perbankan yang kamu butuhkan.

3. Jam buka myBCA mengikuti jam buka mal, jam 10.00 sampai 22.00. Namun khusus untuk pembukaan rekening hanya dilayani hingga pukul 20:15. Khusus BLI, jam operasionalnya pukul 08:00-17:00 dan untuk myBCA SMM beroperasi dari pukul 08:00-22:00.

4. Teknologi perbankan yang ada di tempat ini mudah untuk kamu gunakan.

5. Daftar lengkap lokasinya cek di (https://www.bca.co.id/id/Individu/Inovasi/My-BCA)

BCA Express

Konter bank ini melayani pembukaan rekening, pendaftaran/perubahan fasilitas e-channel BCA, penggantian kartu Paspor BCA instant (tanpa nama pemilik rekening), penjualan kartu Perdana Flazz, informasi produk dan layanan, penanganan masalah/keluhan, penerimaan formulir aplikasi untuk pengajuan fasilitas kredit konsumer (Kartu Kredit, KPR, KKB, KSM (price list KSM Klik Disini​), Personal Loan, dll), dan e-Channel.

Saat ini sudah ada 16 lokasi BCA Express antara lain di Atrium Senen, Mid Plaza, UMN, Trisakti, UKRIDA, Atma Jaya Jakarta, MetMall Cileungsi, Alfamidi Pondok Labu, dan Universitas Bunda Mulia - Lodan Raya, Ancol. Selengkapnnya klik disini: Lokasi BCA Express

Weekend Banking

Di Weekend Banking, kamu bisa melakukan pembukaan rekening tabungan baru. Sesuai namanya, layanan ini bisa kamu akses di akhir pekan. Weekend Banking BCA beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 15.00. Namun untuk saat ini, layanan ini masih terbatas di beberapa lokasi. Ingin tau dimana saja lokasinya? Cek di Cek Lokasi

e-Branch

e-Branch adalah aplikasi yang bisa kamu unduh di Android PlayStore maupun Apple AppStore. Layanan yang disediakan e-Branch  ini bisa membantu kamu mempersingkat proses pembukaan rekening. Jadi, kamu bisa mengisi formulir awal untuk pembukaan rekening melalui aplikasi ini. 

Kemudian kamu juga bisa melakukan pemesanan waktu kunjungan ke kantor cabang BCA sesuai dengan jadwal yang kamu inginkan. Selanjutnya, kamu cukup datang ke kantor cabang BCA yang sudah kamu pilih dengan membawa kelengkapan dokumen.

Nah, ternyata gampang kan buka rekening tabungan baru? Yuk...!

Ingin tau informasi mengenai produk dan layanan BCA lainnya, silakan akses di www.bca.co.id atau hubungi Halo BCA 1500888.

Yuk Install BCA mobile dan Buka Tabungan Sekarang?



Sumber: bca
Demikian cara buka rekening bagi yang merasa kesulitan, selamat mencoba. Salam hangat Nilibas, Terimakasih.

0 Response to "Buka Rekening BCA Mudah"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak