Cara Meihat Bagi Hasil AdSense

Cara Meihat Bagi hasil AdSense
Bagi para Mastah tentu sudah tidak asing lagi, namun bagi yang masih baru tentu masih merasa bingung untuk melihat bagi hasil di Akun Adsensen brtikut dibawah ini adalah Cara melihat bagi hasil Iklan Adsense yang saya kutip.

Untuk menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten, penayang akan menerima 68% dari pendapatan yang diakui Google sehubungan dengan layanan tersebut. 

Untuk AdSense untuk penelusuran, penayang akan menerima 51% dari pendapatan yang diakui oleh Google. 

Persentase ini konsisten, di mana pun lokasi geografis penayang, dan sama sekali bukan rata-rata antara penayang. 

Adsense tidak mengungkapkan bagi hasil untuk produk AdSense lainnya; bagi hasil untuk produk lain bervariasi karena perbedaan biaya dalam pengembangan dan dukungan produk.

Bagi hasil

Setiap penayang AdSense menerima persentase harga penutupan lelang untuk iklan di situs mereka. Persentase ini disebut sebagai bagi hasil, dan ditampilkan dalam akun AdSense.

Anda dapat melihat detail bagi hasil di akun Anda:

  1. Login ke akun AdSense.
  2. Klik Akun.
  3. Di bagian "Informasi akun", Anda akan melihat setiap bagi hasil yang ditampilkan di samping "Produk aktif".
Revenue Share

Adsense yakin bagi hasil dari adsense sangat bersaing. Namun, bagi hasil sendiri bisa menyesatkan, jadi sebaiknya Anda fokus pada total pendapatan yang dihasilkan situs Anda. 

Misalnya, jika lelang inventaris iklan Google di situs Anda menghasilkan $100, dengan bagi hasil 68%, Anda akan mendapat $68 melalui AdSense. 

Jaringan iklan lain mungkin menawarkan bagi hasil 80%, tetapi hanya mengumpulkan $50 dari pengiklan, jadi Anda akan menerima $40.

Dengan besarnya jumlah pengiklan yang bersaing untuk muncul di situs AdSense, sistem adsense memastikan bahwa Anda memperoleh penghasilan sebanyak mungkin untuk setiap tayangan iklan yang Anda terima.

0 Response to "Cara Meihat Bagi Hasil AdSense"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak