5 Tips Mendapatkan Diskon di Tokopedia Now

5 Tips Mendapatkan Diskon di Tokopedia Now

Tokopedia Now adalah layanan pengiriman instan dari Tokopedia yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang yang Anda beli dalam waktu 2 jam saja. 

Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan barang dengan cepat, misalnya makanan, obat-obatan, atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

Selain kecepatan pengirimannya, Tokopedia Now juga menawarkan berbagai diskon menarik. Berikut adalah 5 tips untuk mendapatkan diskon di Tokopedia Now:

1. Gunakan kode promo

Tokopedia Now sering membagikan kode promo untuk diskon pengiriman atau potongan harga. Anda bisa mendapatkan kode promo ini dari Tokopedia, merchant, atau influencer.

2. Bergabung dengan komunitas Tokopedia Now

Ada beberapa komunitas Tokopedia Now yang membagikan informasi tentang diskon dan promo. Anda bisa bergabung dengan komunitas ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang diskon.

3. Gunakan fitur "Diskon"

Di halaman Tokopedia Now, ada fitur "Diskon" yang menampilkan barang-barang dengan diskon. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk menemukan barang-barang dengan diskon menarik.

4. Menjadi pembeli prioritas

Anda bisa menjadi pembeli prioritas Tokopedia Now untuk mendapatkan akses ke diskon dan promo eksklusif. Untuk menjadi pembeli prioritas, Anda harus memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Tokopedia.

5. Belanja di jam-jam tertentu

Tokopedia Now sering menawarkan diskon di jam-jam tertentu, misalnya di jam buka atau di akhir pekan. Anda bisa memanfaatkan diskon ini untuk mendapatkan barang dengan harga lebih murah.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Tokopedia Now? Kunjungi Tokopedia Now sekarang juga! πŸ‘‡πŸ‘‡

Tokopedia NOW!


 Tokopedia Now.

#TokopediaNow #diskon #promo

0 Response to "5 Tips Mendapatkan Diskon di Tokopedia Now"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak