Investasi Terbaik

Bismillahirrahmanirrahim. Segala puji hanya untuk Allah Ta'ala, shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi wa sallam beserta keluarga dan seluruh sahabatnya.

INEVSTASI TERBAIK

Lakukan INVESTASI INI, maka Anda akan berada di depan 99% manusia pada umumnya 

1. INVEST PADA DIRI SENDIRI

Fokus pada kesehatan, karena kesehatan yang dibangun di masa muda akan menjadi aset berharga di saat tua. Pilih makanan yang baik, berolahraga dan yang paling penting juga kesehatan spiritual. Bangun kebiasan ibadah yang baik sejak dini

2. INVEST PADA TEMAN

80% keputusan Anda bergantung pada teman-teman yang mengelilingi Anda. Maka sangat teramat penting dalam memilih teman. Teman yang baik, akan membantu Anda memutuskan hidup yang baik. Kelilingi diri Anda dengan teman yang selalu bicara positif dan berlomba dalam kebaikan.

3. INVEST PADA BUKU

Sisihkan waktu 50 menit setiap hari untuk membaca buku dan menulis. Ini akan membantu Anda lebih mudah menyerap saripati kebaikan dari pemikiran terbaik orang lain, dan saripati hidup terbaik diri Anda. Pilih buku-buku yang bagus, salah satunya Magnet Rezeki

4. INVEST PADA EXPERIENCE

Traveling adalah salah satu cara terbaik membuka cakrawala diri Anda, karena parasut baru berguna jika dibuka, begitu juga dengan fikiran Anda. Traveling dan experience membantu diri Anda membuka parasut fikiran Anda.

5. INVEST PD TRAINING & MENTOR

Anda bisa belajar sendiri, namun mentor bisa membantu 10 kali lebih cepat. Dan sadari ini, sistem sekolah belum cukup untuk membuat Anda siap mengarungi kehidupan, sementara training yamg baik, mampu menyiapkannya untuk Anda.

6. INVEST PADA BISNIS

Sedini mungkin, Anda harus mengenal dunia bisnis. Jatuh bangun adalah proses, namun lebih dari itu, Anda telah melatih keberanian finansial Anda, dan tidak ada obatnya selain berlatih berusaha.

7. INVEST PADA PENAMPILAN

Orang lain akan suka dengan orang yang baik, namun akan lebih cepat menghormati orang yang menghias diri. Tidak perlu berlebihan, cukup agar Anda enak dilihat. Lebih dari itu, bukan penampilan luar saja yang penting, namun penampilan di dalam diri Anda, yaitu kata-kata dan akhlaq yang baik.

Disarikan dari tweet @Copywriting_Dad

Sahabatmu,

Nasrullah

Silahkan disebarkan jika merasa bermanfaat

Jadilah bermanfaat Sallam bahagia Sukses Dunia Akhirat.

0 Response to "Investasi Terbaik"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak