Cetak Sendiri Kartu ATM BCA

Dengan Kemajuan Teknologi yang terus berkembang. Kini cetak kartu ATM BCA pun sangat mudah sekali, karena kini cetak Kartu ATM BCA bisa dilakukan sendiri dengan mudahnya dan sangat simpel.

CS DIGITAL
Kemajuan teknologi semakin canggih. sekarang buka  rekening barupun bisa melalui phonsel yakni bisa melalui tabungan online dengan Aplikasi Mobil banking dan kamupun bisa lagsung  ambil kartu ATM nya di cabang? Atau kamu ingin merubah jenis kartumu? Atau kamu pernah mengalami kartumu hilang, rusak atau lupa PIN? Tenang sekarang kamu sudah tidak perlu ngantri lama hanya untuk ambil atau ganti kartu ATM yang baru! 

Tentunya Mau tahu bagaimana caranya ya? mudah sekali. Kamu tinggal mencari CS Digital yang tersedia sekarang ini sudah banyak tersebar di kantor cabang BCA

Melalui CS Digital ini, kamu bisa mencetak kartu ATM kamu secara mandiri! Selain untuk mencetak kartu baru, kamu juga bisa menggunakan CS Digital ini untuk:

1. Merubah jenis kartu ATM yang kamu miliki

2. Mengganti kartu ATMmu apabila hilang

3. Mengganti kartu ATMmu apabila rusak

4. Mengganti kartu ATMmu apabila lupa PIN

Berikut ini caranya untuk mencetak kartu ATM yang baru bagi kamu yang membuka tabungan lewat BCA mobile, hilang ,rusak, lupapin tidak perlu antri lagi:

Langkah-langkahnya:

1. Sentuh layar CS Digital
2. Pilih menu kartu -> cetak kartu
3.Tap KTP Elektronik
4. Verifikasi sidik jari
5. Input nomor rekening
6. Pilih kartu instan
7. Aktivasi PIN
8. Mesin mengeluarkan kartu baru

Dirasa sangat mudah sekali cuma membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja. Jadi tunggu apalagi, ayo segera cetak sendiri kartu ATM-mu

Demikian cara membuat ATM BCA baru melalui CS Digital secara mandiri, selamat mencoba, Semoga bermanfaat .Terima kasih.

0 Response to "Cetak Sendiri Kartu ATM BCA"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak