Apa itu Evermos?

Daftar Jadi Reseller Evermos

Apa itu Evermos?

Evermos adalah bagian dari PT Setiap Hari Dipakai, didirikan pada 1 November 2018, kami bertujuan untuk membantu umat Islam global dalam kebutuhan sehari-hari mereka.

Evermos adalah platform yang menjual produk sehari-hari muslim. Sesuai dengan slogan kami “Kebutuhan Sehari-hari untuk Setiap Muslim” (Everyday Need Every Moslem), Evermos tumbuh dari mimpi untuk membantu usaha kecil dan penjual individu agar dapat bersaing dengan perusahaan besar.

Bekerja sama dengan brand dan reseller muslim, Evermos membangun saluran penjualan terbesar dan peluang bisnis terbesar bagi reseller untuk menjual produk muslim di Indonesia secara lebih efisien dan efektif.

Visi dan Misi Evermos

Evermos sebagai tim dan perusahaan Social Commerce yang bertujuan untuk memberdayakan Usaha Kecil Menengah dan individu, dengan menghubungkan pemilik merek ritel dengan konsumen akhir melalui platform Evermos, demi meningkatkan ekonomi dan memakmurkan Usaha Kecil Menengah dan individu.

Evermos menciptakan ekonomi dan kemakmuran yang inklusif dengan menyediakan akses, peluang, dan pelatihan bagi individu; usaha kecil dan menengah untuk menjadi lebih mandiri secara finansial.

Sekarang, Evermos memiliki 500.000+ reseller aktif tersebar di seluruh Indonesia

Daftar Jadi Reseller Evermos

0 Response to "Apa itu Evermos?"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak