Obat Untuk Panjang Umur

Bismillahirrahmanirrahim. Tiada untaian kata yang pantas diucapkan seorang hamba dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala, semoga rahmat dan karunia-Nya selalu menyertai setiaplangkah-langkah kita dalam penghambaan kepada-Nya. 

Tak lupa pula, shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada manusia paling mulia, Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam, keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya yang selalu istiqamah dalam menjalankan risalahnya hingga akhir zaman

OBAT TERBAIK AIR, TIDUR DAN JALAN KAKI

Tiga obat terbaik di dunia untuk panjang umur, semuanya gratis

1. Air adalah faktor pertama dari umur panjang

Obat terbaik untuk menghindari penyakit adalah “minum air”.

Banyak penyakit yang disebabkan karena asupan air yang tidak mencukupi.

Dengan bertambahnya usia, fungsi dari berbagai organ akan menurun, tubuh sering kekurangan air, tetapi tidak merasa haus.

Andai terlambat mendapatkan tambahan air, maka kaum usia 50an dan usia tua sangat mudah terkena kulit kering, BAB dan BAK tidak lancar, sembelit serta kasus lainnya.

Rentan terhadap dehidrasi, semaput karena kepanasan. Bagi orang tua yang berpenyakit saluran darah ke jantung atau ke otak, kurangnya minum air dapat menyebabkan darah kental, yang secara tidak langsung akan mengakibatkan terjadinya infark miokard (penyumbatan pembuluh darah di jantung) dan infark serebral (penyumbatan pembuluh darah di otak).

2. Tidur adalah Poh terbaik di dunia. (Poh= sesuatu yang membuat badan lebih sehat, lebih segar, lebih kuat. Selama ini ditujukan ke makanan atau obat2an e.g. Ginseng, dan lazimnya disebut “cia Poh”)

Andai dapat tidur nyenyak atau baik atau cukup atau berkwalitas, maka penyakit tidak akan datang.

“Poh yang berasal dari Obat” tidak sebaik “Poh yang berasal dari makanan”, “Poh yang berasal dari makanan” tidak sebaik “Poh yang berasal dari tidur nyenyak yang cukup”. Tidur adalah Poh yang terbaik.

Metode hidup sehat yang paling sederhana dan efektif adalah “tidur yang berkwalitas”.

Tidur yang baik dapat menghilangkan kelelahan tubuh, membuat syaraf otak, sekresi internal, metabolism tubuh, aktivitas kardiovaskular, fungsi pencernaan dll dapat memperoleh kesempatan istirahat dan perbaikan, untuk membantu tumbuhnya sel2 baru dan perbaikan jaringan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan ketahanan terhadap penyakit, semua ini sangat penting untuk kesehatan tubuh kita.

3. Berjalan kaki adalah olahraga terbaik, juga merupakan obat panjang umur terbaik.

Berjalan kaki dinyatakan oleh WHO sebagai olahraga terbaik di dunia.

Asosiasi-asosiasi ahli jantung di banyak negara dan para ahli sangat merekomendasikan, saat ini telah menjadi gerakan kesehatan yang paling populer di dunia.

Organisasi Kesehatan Dunia telah menunjukkan bahwa berjalan kaki adalah olahraga terbaik di dunia, tidak hanya sederhana dan mudah dilakukan, hasilnya juga menguatkan badan. Siapa saja, pria atau wanita, tua atau muda, andai baru memulai olahraga berjalan kaki pada hari inipun tidak ada kata terlambat.

Air adalah faktor pertama untuk umur panjang,

Tidur adalah Poh yang terbaik di dunia,

Dan berjalan kaki adalah olahraga terbaik, juga merupakan obat panjang umur paling mujarab.

0 Response to "Obat Untuk Panjang Umur"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak