CIRI ORANG PERCAYA DIRI

CIRI ORANG PERCAYA DIRI

Amati orang-orang yang percaya diri di sekitar kamu. kamu akan menemukan 9 perilaku ini di dalamnya:

1. Mereka tidak menyilangkan tangan.

Orang yang percaya diri tidak menyilangkan tangan karena mereka tidak merasa defensif, mereka juga tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan.

2. Mereka tidak terus-menerus memeriksa media sosial.

Scrolling media sosial dapat membuang lebih banyak waktu daripada yang kamu bayangkan. Orang yang percaya diri tahu bagaimana menggunakan waktu mereka dengan bijak untuk menjadi lebih produktif.

3. Mereka mendengarkan 10 kali lebih banyak daripada yang mereka bicarakan.

Orang yang benar-benar percaya diri sudah tahu apa yang mereka pikirkan, mereka hanya ingin tahu apa yang orang lain pikirkan.

4. Mereka merayakan keberhasilan rekan-rekannya.

Orang yang _insecure_ tidak ingin orang lain berhasil. Ketika orang yang percaya diri mengatakan "semoga sukses" kepada seseorang, mereka dengan tulus hati mengatakannya.

5. Mereka tidak meminta persetujuan dari orang lain.

Orang yang percaya diri mendapatkan perhatian karena pekerjaan briliannya. Karena harga diri mereka datang dari dalam pikirannya, mereka tidak memerlukan persetujuan dari orang lain.

6. Mereka tidak pernah bergosip.

Orang yang percaya diri menyadari bahwa pribadi orang lain bukanlah urusan mereka. Ketika orang terlibat dalam gosip, yang harus dilakukan hanyalah membuat diri mereka mudah menghakimi dan _toxic._

7. Mereka dalam suasana hati yang menyenangkan hampir di sepanjang waktu.

Orang yang percaya diri tidak mudah jatuh dari permainan emosionalnya. Mereka tidak merasa terhina atau diremehkan semudah orang lain, dan ini adalah bagian dari daya tarik mereka.

8. Mereka mempertahankan kontak mata.

Kontak mata adalah pengalaman bersama dan salah satu alat paling kuat dalam interaksi tatap muka manusia.

9. Mereka tidak malu untuk meminta bantuan.

Orang yang percaya diri cukup aman untuk mengakui kelemahannya. Mereka mengatakan "Bisakah kamu membantu saya?" Hal ini menunjukkan rasa hormat yang luar biasa terhadap keahlian dan penilaian individu.

0 Response to " CIRI ORANG PERCAYA DIRI"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak