Buka Rekening BRI Online

Buka Rekening BRI Online Lupa Kantor Cabang Pengambilan Kartu ATM

Seandainya sobat sudah berhasil buka rekening BRI online menggunakan aplikasi BRImo, akan tetapi lupa lokasi kantor cabang untuk pengambilan Kartu ATM dan buku tabungan. 

Bagaimana solusinya?”

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mempermudah sistem buka rekening tabungan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk simpanan di Bank BRI, kini memungkinkan dari aplikasi BRImo. Cukup siapkan kartu identitas diri e-KTP serta NPWP apabila ada.

Selanjutnya siapkan foto selfie dan foto e-KTP untuk verifikasi data.

Data selanjutnya diverifikasi oleh customer service Bank BRI secara online, setelah pembukaan rekening akan diberikan notifikasi via email berisi detail nomor rekening yang kemudian bisa diisi saldo untuk setoran awal.

Sedangkan untuk kartu debit atau kartu ATM juga buku tabungan saat ini belum tersedia fitur pengiriman ke alamat nasabah. Kartu ATM dan buku tabungan harus diambil di cabang Bank BRI yang telah dipilih ketika proses pembukaan rekening.

Namun, jika nasabah lupa lokasi kantor cabang Bank BRI yang dipilih ketika proses buka rekening bisa melihat kembali detail email yang dikirim oleh bank BRI ketika pembukaan rekening. 

Solusi lainnya bisa hubungi customer service Bank BRI melalui website resmi BRI Internet Banking, silahkan login menggunakan User ID dan password dari aplikasi BRImo.

Bagi nasabah yang belum pernah login di BRI Internet Banking silakan lihat video: Cara Menghubungi CS BRI Online Tanpa Pulsa

Solusi terakhir adalah silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli serta nomor rekening BRI nanti akan dibantu pengecekan pada sistem oleh customer service untuk pembuatan kartu ATM dan buku tabungan.

Demikian solusinya apabila lupa kantor cabang yang di daftarkan. Semoga bermanfaat.

Jadilah Bermanfaat Sallam bahagia Sukses Dunia Akhirat Aamiin.

0 Response to "Buka Rekening BRI Online"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak